Senin, 14 Februari 2011

Berlibur


Seneng bgt.. akhirnya kemaren selama 1 minggu aku pulang ke cipanas..
bisa ketemu mamah, kaka, ade"ku terus keluarga d sana..
kumpul bareng, makan bareng, cerita"..
yaa, meskipun cuma bentar sich.. tapi ga aph-aph dari pada ga sama sekali..

asik dech.. d sana aku main ke sawah, yaa maklumlah kan d jakarta sawah udah ga ada, pas nyampe sana bawaan'y pgn liat" pemandangan yang indah, asri dan udara yang sejuk.. maka'y pas sore" aku maen" k sawah.. kita juga photo" lho di sana..
hehehee.. (sedikit norak juga sich)














angin'y kenceng juga, baju'y terbang"an gt, sempet mw jatoh.. untung'y ga..
hehehe..


























selain ke sawah, di sana aku juga maen ke kali, airnya dingin.. tadinya sich pengen bgt nyebur, tapi ga kuat.. bbbrrr..
mana sempet hujan lagi.. tapi seru, jadi seger..
nii hasil jepretan aku waktu maen di kali..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar