Jumat, 24 Desember 2010

MAAF


Maaf, jika selama ini aku membuat mu menunggu lama tentang kepastian hubungan kita.. jujur aku sangat bingung ketika harus memilih satu diantara dua yang begitu berharga dalam hidupku.. keluarga dan hubungan kita sangat berharga bagiku.. aku tak mau menyakiti keduanya.. tapi aku harus tetap memilih satu..

Maaf, karna aku terlambat memutuskan ini semua sehingga membuatmu marah dan meninggalkan ku untuk mencari cinta yang baru..
aku doakan semoga kamu bahagia dengan cinta barumu..

Terima kasih karna telah bersamaku selama 8 tahun ini.. banyak kenangan manis dan pahit yang kita lalui bersama..
Terima kasih karna selama 2 terakhir kamu telah membuat ku menjadi orang special dalam hidupmu.. memberiku indahnya cinta dan kasih sayang yang tidak akan aku lupakan..

Jangan kamu jadikan cinta yang sekarang sebagai pelarian.. berikan cintamu dengan tulus seperti dulu kamu memberikan cinta itu padaku..
Aku akan tetap berada disisimu.. aku akan tetap menjadi sahabatmu baikmu..

Jangan benci diriku atas apa yang aku lakukan..

Semoga kamu bahagia.. doaku selalu menyertaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar